Jumat, 20 Mei 2011

kekuatan kalimah ALLAHUAKBAR

7 juni 2010 perjalanan dari jorong sepulang dari tambang ke arah banjarmasin untuk ngambil gaji bulanan untuk karyawan, dalam sepanjang perjalanan karena saya kelelahan mata saya coba untuk di pejamkan agar bisa lebih segar.....
selang beberapa menit perjalanan kemudian pada tikungan perbatasan jorong yang dikenal angker dan ngeri itu menurut cerita masyarakat setempat kadang kala malam jumat sering terdengar music gamelan,ada juga yang melihat syetan besar berbadan hitam, tiba-tiba muncul sebuah truck yang bermuatan batu sirkal dan tanpa disengaja mata saya terbuka dari lelapnya tidur, secara bersamaan mobil yang saya muati langsung menabrak truck yang didepan dalam kecepatan antara 100-110 km perjam, mobil kami langsung menabrak truck tersebut dan saya saat itu langsung mengucapkan kalimat takbir ALLAHUAKBAR secara spontan mobil yang saya tumpangi pada posisi saat itu ingin terbalik tiba tiba langsung diam dalam posisi putar balik sekitar 40m dari mobil truk yang kami tabrak "terdiam sejenak" melihat apakah kami ada yang terluka sedikitpun tak ada yang terluka ucapan kali syukurlah yang bisa saya ucapkan
ini bentuk mobil kami

tak lama kemudian polisi laka lantas datang kelokasi dan langsung bertanya apakah ada yang luka langsung saya jawab "tidak ada pak" dengan terheran heran polisi tadi liat mobil yang disana itu yah? ia pak, pak polisi tambah heran sambil berseru " pak disini kalo terjadi tabrakan jarang ada yang selamat rata2 meninggal minimal cacat" kemudian saya jawab "syukur alhamdullilah Allah menolong dan menyertai perjalanan kami"

inilah mobil yang kami tabrak

dalam cerita ini saya ingin membagikan begitu hebatnya kalimat ALLAHUAKBAR (Allah Maha Besar) tak heran apabila kita lihat film-film perjuangan kita saat mau menyerang para penjajah didahului dengan mengucapkan kalimat ALLAHUAKBAR,artinya kemerdekaan kita tak luput dari peranan besar sang pencipta ALLAH.SWT jadi kalo ingin merdeka dari segala permasalahan yang kita hadapi datanglah kepada Allah.SWT seperti janjiNYA mintalah kepada KU maka akan AKU berikan...........
tersadar dari semua kejadian itu saya teringat cerita seorang teman yang berjudul foot print yang akan saya tulis dalam kesemptan yang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar